Header Ads

Kasat Lantas Polres Kampar Hadiri Peresmian IKC Bangkinang

Bangkinang, (08/11/2016) halodunia.net – Kasatlantas Polres Kampar AKP Mas’ud Ahmad S.I.K menghadiri peresmian IKC (Indonesia Kijang Club) Bangkinang Sebanyak 100 Unit Kendaraan Roda Empat jenis Kijang yang tergabung dalam Indonesia Kijang Club ( IKC ) mengikuti peresmian IKC Bangkinang.

img-20161108-wa0002

Tampak lebih kurang 300 Orang hadir dalam acara yang dilaksanakan Sabtu 05 November kemarin, para peserta berasal dari berbagai daerah seperti Padang, Solok, Medan, Lampung, Makasar, Duri, Dumai dan Pekanbaru.

Dalam sambutannya KBO Sat Lantas Polres Kampar Ipda Ferry M Fadilah, SH menyampaikan bahwa jalinan kerja sama antara polres kampar dengan IKC telah lama terjalin diantaranya dengan adanya MOU antara IKC dan Polres Kampar khususnya Satlantas Polres Kampar.

img-20161108-wa0004

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Mas’ud Ahmad S.IK menambahkan bahwa selain MOU yang telah ada, juga ada beberapa kegiatan yang sudah kami laksanakan bersama seperti Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Berbagi Takjil saat Bulan Ramadhan, Jumat Keliling, Safety Riding dan Sosialisasi Etika BerLalu Lintas.

“Selain menjadi wadah untuk menyalurkan hobi otomotif yang positif, setiap Anggota IKC cabang Bangkinang dapat menjadi contoh bagi pengendara lain dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas guna mewujudkan Indonesia tertib dan menekan angka kecelakaan lalu lintas”Ujar Kapolres Kampar.

Surya Hendri ( Humas IKC Bangkinang ) menyampaikan sangat berterima kasih atas apresiasi dan kerja sama selama ini yg telah terbangun antara IKC dan Sat Lantas Polres Kampar dan kedepannya kerja sama ini dapat terus kami tingkatkan dengan mewajibkan setiap anggota yg tergabung dalam Komunitas IKC untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan terus menjadi Komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas.

The post Kasat Lantas Polres Kampar Hadiri Peresmian IKC Bangkinang appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fblf0S
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.